Jumat, 01 Desember 2017

Mengenal penyebab kencing nanah sebelum parah

Mengenal penyebab kencing nanah sebelum parah - Kita tentunya pasti tahu bahwa dalam menjalani kehidupan kita tidak akan pernah lepas dengan yang namnya penyakit. Khususnya bagi mereka yang menjalani pergaulan bebas serta kurang menjaga kebersihan alat kelamin. Salah satu penyakit tersebut adalah Kencing Nanah. Mungkin pada awalnya penyakit ini dianggap biasa akan tetapi dibalik itu semua cukup membahayakan kesehatan tubuh. Pada dasarnya Kencing Nanah merupakan salah satu penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri N. Gonorrheae. Penyakit Kencing Nanah ini merupakan salah satu penyakit yang menular. Mengapa disebut demikan? Karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya karena bisa menyerang kekebalan tubuh seseorang. Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabakan oleh faktor hubungan seksual Selain itu, penyebab lain dari sakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang, karena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan baik di daerah kelamin ataupun kebersihan sensitif lainya. Berbagai carapun dilakukan untuk mengatasi Kencing Nanah tersebut baik itu secara alami maupun modern. Sebelum kita mengetahui cara mengatasinya terlebih dahulu kita melihat gejala-gejala Kencing Nanah tersebut.


Beberapa gejala dan penyebab kencing nanah pada pria yang di alami yaitu biasanya disertai rasa nyeri dan ketidaknyamanan pada daerah kemaluan. apabila penyakit ini terus dibiarkan maka bisa menjadi sakit selama atau setelah hubungan seksual Pengobatan untuk kencing nanah tersedia di De Nature Indonesia yang telahterbukti oleh ratusan pasien kami yang tersebar di seluruh Indonesia. Obat Penyembuh kencing nanah, Hal ini sangat penting untuk mencari pengobatan segera, karena kencing nanah juga bisa berkembang menjadi bertambah parah. Kencing nanah (Gonore) adalah penyakit menular seksual (PMS). Kencing nanah disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae, bakteri yang dapat tumbuh dan berkembang dengan mudah pada saluran reproduksi yang hangat dan lembab, termasuk pada serviks (mulut rahim), uterus (rahim), dan tuba falopi (saluran telur) wanita, dan di uretra (saluran urin) wanita dan pria. Gejala Penyakit Kencing Nanah Atau Gonore :
  • Pada pria, gejala awal penyakit kencing nanah biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal dengan rasa tidak nyaman pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika buang air kecil serta keluarnya nanah dari penis.
  • Sedangkan Beberapa faktor penyebab kencing nanah pada wanita, gejala awal biasanya timbul waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika penyakit kencing nanah menimbulkan gejala, biasanya bersifat ringan dan mendadak hilang dengan sendirinya. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.
  • Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (anal sex) dapat menderita gonore pada rektumnya. Biasanya penderita kencing nanah akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.
  • Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seseorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejalam namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.
  • Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.

Tips mengatasi penularan penyebab kencing nanah :
  • Hubungan Seks yang sehat
Mencegah Gonore itu lebih mudah daripada mengobati infeksi setelah terjadi. Bicarakan dengan pasangan Anda tentang penyakit menular seksual sebelum memulai hubungan seksual . Cari tahu apakah dia memiliki gejala atau resiko penyakit kelamin. Ingat bahwa sangat mungkin untuk terinfeksi PMS tanpa Anda menyadarinya. Beberapa PMS, seperti HIV , dapat memakan waktu hingga 6 bulan sebelum virus itu dideteksi di dalam darah
  • Bertanggung jawablah.
Cara lain untuk mencegah penyakit gonore Hindari kontak seksual dengan siapapun jika Anda memiliki gejala gonore atau sedang dalam pengobatan penyakit ini. Hindari juga kontak seksual dengan orang yang memiliki gejala kencing nanah atau penyakit kelamin. Jangan memiliki lebih dari satu hubungan seksual pada suatu waktu. Risiko Anda terserang kencing nanah meningkat jika Anda memiliki beberapa mitra seks pada waktu yang sama.
  • Gunakan kondom
Penggunaan kondom mengurangi risiko terinfeksi PMS, terutama gonore, klamidia , sipilis dan HIV . Kondom harus dipakai sebelum memulai hubungan seksual. Gunakan kondom dengan pasangan baru setiap kali Anda melakukan hubungan seks, sampai Anda tahu dari hasil tes bahwa ia tidak memiliki PMS . Anda dapat menggunakan salah kondom laki-laki atau perempuan.
  • Jaga kebersihan alat vital
Menjaga kebersihan alat vital merupakan hal yang sangat penting untuk pencegahan penyakit gonore. Selalu bersihkan bagian luar alat kelamin dengan air dan sabun. Jika pada wanita, siramlah bagian vagina dengan menggunakan air dengan cara membersihkan dari arah depan ke belakang dan jangan sebaliknya. Cara ini dipakai untuk mencegah masuknya kotoran atau virus dari anus ke vagina. Jika pada pria, maka bisa cukup bisa dibersihkan dengan air yang bersih dan steril.
  • Jaga kebersihan pakaian dalam
Minimal 2 kali dalam sehari Anda harus mengganti pakaian dalam agar organ vital Anda tetap terjaga kesehatannya. Di samping itu selalu gunakan bahan celana dalam yang terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat, karena jika keringat dibiarkan mengendap lama dalam organ vital bisa menyebabkan jamur yang tumbuh dan menyebabkan kesehatan alat kelamin terganggu
  • Penggunaan toilet umum
Selalu gunakan flusing atau penyiram jika Anda hendak menggunakan toilet publik, cara ini untuk mencegah penularan gonore atau penyakit lainnya. Selalu siram dengan bersih dengan menggunakan air yang keluar dari kran dan hindari penggunaan dari bak/ember, karena menurut penelitian air yang tergenang di toilet umum mengandung 70% jamur candida albicans (penyebab keputihan dan rasa gatal pada vagina).
  • Merawat rambut yang tumbuh di sekitar alat kelamin
Jangan pernah mencabut bulu yang tumbuh di area vital karena dengan dicabuti maka akan meninggalkan lubang bekas bulu dan bisa menjadikan pintu masuk bagi bakteri virus atau kuman yang menyebabkan penyakit kelamin gonore sipilis atau herpes. Cara merawat bulu kemaluan yang baik adalah dengan cara memotong dengan gunting atau alat cukur khusus, rambutnya juga cukup dipendekkan dan dirapikan saja. Gunakan busa dan air hangat untuk mengurangi iritasi saat merapikan rambut kemaluan, dan simpan alat cukur di tempat yang bersih dan kering, jangan menyimpan di tempat yang lembab dan jangan pula digunakan secara bergantian meskipun itu adalah pasangan Anda. Banyak yang tidak mengetahui bahwa rambut kemaluan berfungsi untuk kesehatan alat vital yaitu membantu untuk merangsang pertumbuhan bakteri yang baik yang berguna untuk melawan Bakteri penyebab kencing nanah pada pria , serta membantu menghalangi adanya benda asing yang masuk ke area vital. Menjaga alat kelamin tetap hangat dan steril, dengan demikian mencukur bulu kemaluan secara tepat juga bisa menjadi cara pencegahan penyakit gonore.
  • Gunakan pantyliner
Penggunaan pantyliner setiap saat tidak dianjurkan, menurut ahli kesehatan, pantyliner hanya baik digunakan saat mengalami keputihan saja. Pilihan yang lebih baik adalah mengganti celana dalam daripada menggunakan panty setiap hari, ini jauh lebih sehat
Dan bagi kaum hawa yang tengah mengalami masa menstruasi juga hendaknya tidak malas untuk mengganti pembalut, agar area V tetap sehat dan steril, sebab adanya gumpalan darah pada saat menstruasi bisa menjadi sebab berkembangnya bakteri dan jamur yang bisa menyebabkan masalah seperti gonore. Usahakan ganti pembalut setiap 4-5 jam sekali agar tetap sehat.
  • Hindari Celana ketat
Celana dalam maupun celana berbahan denim yang ketat akan menyebabkan kurangnya ventilasi pada area kemaluan sehingga mengakibatkan kulit pada area selangkangan sulit mendapatkan oksigen, hal ini akan memicu tumbuhnya jamur dan bakteri yang bisa mengakibatkan penyakit kelamin seperti gonore maupun sipilis. Penggunakaan bahan denim ataupun celana ketat juga dapat mengakibatkan peredaran darah menjadi tidak lancar dan pada pria bisa menyebabkan testis menjadi panas yang bisa menyebabkan turunnya kualitas sperma pada laki-laki.

Demikian beberapa pencegahan penyakit gonore kencing nanah yang bisa Anda lakukan. Bagaimana jika Anda sudah terlanjur terserang penyakit kencing nanah ? Jangan khawatir karena kami memiliki solusi yang cepat dan tepat untuk  mengobati gonore dengan efektif.



OBAT UNTUK SIPILIS DAN GONORE BERBAHAN ALAMI


Anda terkena kencing nanah, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis, jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan obat sipilis.
Jadi bagaimana untuk menyembuhkannya ?
Sipilis/Kencing Nanah dan Gonore bisa segera di sembuhkan jika penyembuhan tepat dan tidak asal menggunakan obat. Obat herbal adalah cara efektif mengobati sipilis kencing nanah sampai tuntas. Hal ini di sampaikan pakar herbalis, Obat Herbal dapat meningkatkan sistem imun dan dapat mengembalikan metabolisme tubuh. sehingga anda mempunyai dua keuntungan bila menggunakan obat herbal.


Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit. Salah satunya penyakit Sipilis atau Kencing Nanah yang merupakan penyakit membahayakan dengan penularan yang cepat. Penularan sipilis dapat terjadi dengan berhubungan suami istri. Untuk itu Segera obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan. Namun Anda tak perlu khawatir karena kami akan membantu mengobati  penyakit sipilis anda. Alhamdulillah obat yang kami tawarkan telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah Mempunyai izin BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2. Semua obat terbuat dari 100% bahan Herbal alami yang diolah secara moderen dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia. NAMA OBAT ANTIBIOTIK SIPILIS DI APOTIK ANJURAN DOKTER.
Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha
Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal yang Aman


INSYA ALLAH MASALAH ANDA TERATASI

Sedia herbal Sipilis Raja Singa  Salah satu produk unggulan CV.Denature Indonesia  Jika anda ragu dan masih kurang percaya dapat anda lihat di bawah ini adalah real testimoni dari para PASIEN kami yang mengidap penyakit sipilis gonore atupun kencing nanah dan menggunakan herbal sipilis gang jie gho shiah de nature indonesia, silahkan baca kisah mereka.

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.
Produk De Nature untuk Penyakit Sipilis/Rajasinga, Gonore/Kencing Nanah, Infeksi Saluran Kemih (ISK) yaitu Gang Jie, Gho Siah, Salep Plus.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)


HARGA 1 PAKET (GANG JIE + GHO SIAH) = Rp. 295.000,-
UNTUK SIPILIS DENGAN LUKA/LECET/BINTIK DI KELAMIN


 WA: 0812-2562-1812 atau 0819-1524-6139
Pin : DB6C9C02
CARA PEMESANAN : 

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman. 

Format Pemesanan: Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg dipesan, No.Hp. anda.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via WhatsApp, Telp atau SMS ke 0812-2562-1812 atau 0819-1524-6139
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / J&T / POS.

CONTOH SMS KONFIRMASI : Bagus suryadi, Jl.Raya Perumas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Bagus Suryadi, Transfer 320rb, Obat Sipilis, 081xxxxxxxxx 
INFO LENGKAP HUBUNGI KAMI: Telp. atau SMS ke 0812-2562-1812 atau 0819-1524-6139

Pertanyaan Yang Sering Diajukan!!
Apa benar obatnya ampuh ? ObatHerbal De Nature pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Anda akan segera sembuh biasanya 3-5hari
Apakah Ada Efek Samping Atau Ketergantungan ?
Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Sipilis
  1. Sebenarnyatidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit sipilis kencing nanah, namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan, berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.
  2. Semua jenis daging dan ikan.
  3. Telur
  4. Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  5. Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu. Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.
Tips Kesembuhan:
  1. Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  2. Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  3. Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  4. Perbanyak minum air putih hangat
  5. Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  6. Perbanyak makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  7. Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)

Tips Pencegahan dan Terhindar Dari Penyakit Gonore Atau Kencing Nanah

  1. Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda.
  2. Gunakan kondom agar dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
  3. Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.


SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!
Customer Service Cv De Nature Indonesia Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Obat Silahkan Hubungi Customer Service Kami
"Melayani Sepenuh Hati"
Call/Sms



Telkomsel : 0812-2562-1812
As : 0819-1524-6139
Pin BBM DB6C9C02
(Layanan Konsultasi Dan Pemesanan 24 Jam)
Kepuasan Anda Prioritas Utama Kami
SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH, UANG BISA DICARI DI KEMUDIAN HARI NAMUN PENYAKIT AKAN SEMAKIN PARAH JIKA MENUNGGU DI KEMUDIAN HARI KARENA KESEHATANLAH YANG UTAMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar