Minggu, 03 Desember 2017

Pengobatan penyakit sipilis secara tradisional

Pengobatan penyakit sipilis secara tradisional - Seiring dengan berkembangya zaman dan pergaulan saat ini yang begitu bebas sehinga tidak jarang penyakit kelamin sering menyerang bagi mereka yang bergonta ganti pasangan,diantaranya penyakit sipilis dengan luka lecet-lecet pada kelamin, terutama pada alat kelamin pria, yang sering terjadi karena hubungn seksual yang tudak aman baik secara langsung atau tiidak langsung seperti oral sex atupun gaya hidup yang kurang sehat,  walupun sipilis tidak menular di luar tubuh manusia, karena bakteri peyebab sipilis tidak dapat hidup atau berkembang diluar tubuh manusia. untuk penanganan pada gejala sipilis awal yang ditandai dengan menurunya daya tahan tubuh serta terjadi luka pada penis, sehingga harus segera dilakukan penangnan serius, dikarenakan penyakit sipilis sagat menular melalui hubungn sexsual, jika pasangan anda tidak ngin ikut tertular.


Sipilis atau raja singa adalah infeksi yang di sebabkan oleh bakteri yang bernama Treponema Pallidum. Sipilis adalah salah satu infeksi menular seksual (IMS). Umumnya, infeksi ini menyebar melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sipilis juga bisa menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya, misalnya melalui darah.

Banyak dari para penderita sipilis yang tidak menyadari jika mereka terkena sipilis dan karena itu mereka tidak mendapat pengobatan yang baik. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka sipilis yang sedang aktif. Sipilis mempunyai beberapa stadium infeksi. Setelah terinfeksi dengan sipilis, ada masa inkubasi, yaitu masa sampai sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut ”chancre” sekitar 9-90 hari, umumnya rata-rata saat 21 hari sudah terlihat.
  • Stadium Primer_sipilis bisa ada sebuah luka terbuka yang disebut chancre di daerah genital, rektal, atau mulut. Luka terbuka ini tidak terasa sakit. Pembesaran kelenjar limfe bisa saja muncul. Seorang penderita bisa saja tidak merasakan sakitnya dan biasanya luka ini sembuh dengan sendirinya dalam waktu 4-6 minggu, maka dari itu penderita biasanya tidak akan datang ke dokter untuk berobat, tetapi bukan berarti sipilis ini menghilang, tapi tetap beredar di dalam tubuh. Jika tidak diatasi dengan baik, akan berlanjut hingga stadium selanjutnya.
  • Stadium Sekunder_muncul sekitar 1-6 bulan (rata-rata sekitar 6-8 minggu) setelah infeksi pertama, ada beberapa manifestasi yang berbeda pada stadium kedua ini. Suatu ruam kemerahan bisa saja timbul tanpa disertai rasa gatal di bagian-bagian tertentu,seperti telapak tangan dan kaki, atau area lembab, seperti skrotum dan bibir vagina. Selain ruam ini, timbul gejala-gejala lainnya, seperti demam, pembesaran kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, sakit kepala, kehilangan berat badan, nyeri otot, dan perlu diketahui bahwa gejala dan tanda dari infeksi kedua sipilis ini juga akan bisa hilang dengan sendirinya, tapi juga perlu diingat bahwa ini bukan berarti sipilis hilang dari tubuh Anda, tapi infeksinya berlanjut hingga stadium laten.
  • Stadium Laten_adalah stadium di mana jika diperiksa dengan tes laboratorium, hasilnya positif, tetapi gejala dan tanda bisa ada ataupun tidak. Stadium laten ini juga dibagi sebagai stadium awal dan akhir laten. Dinyatakan sebagai sipilis laten awal ketika sipilis sudah berada di dalam badan selama dua tahun atau kurang dari infeksi pertama dengan atau tanpa gejala. Sedangkan sipilis laten akhir jika sudah menderita selama dua tahun atau lebih dari infeksi pertama tanpa adanya bukti gejala klinis. Pada praktiknya, sering kali tidak diketahui kapan mulai terkena sehingga sering kali harus diasumsikan bahwa penderita sudah sampai stadium laten.
  • Sipilis Tersier_Jika infeksi tidak terobati, sifilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu sifilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tetap tidak ditangani. Sifilis paling mudah menular pada fase sifilis primer dan sekunder.

Pengobatan pertama dilakukan dengan memberikan obat antibiotik untuk mengatasi sifilis melalui suntikan penisilin. Jenis antibiotik bisa membunuh bakteri yang menyebabkan sifilis dan juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Perawatan ini sangat penting untuk sifilis pada tahap awal. Wanita hamil yang terkena sifilis juga bisa menerima suntikan penisilin. Hal ini juga dilakukan terhadap bayi yang baru dilahirkan. Efek samping dari suntikan penisilin adalah seperti demam, sakit perut, mual, nyeri, sakit otot, sakit kepala, dan meriang. Efek samping ini biasanya akan berlangsung selama beberapa hari.
Baca juga : Pengobatan penyakit sipilis tanpa efek samping
Pengobatan kedua yaitu dilakukan dengan menggunakan obat herbal, pengobatan ini lebih dianjurkan karena selain lebih murah juga lebih aman karena tidak mengandung bahan kimia sehingga tanpa efek samping. Pengobatan herbal ini bisa menggunakan tanaman disekitar rumah yang dipercaya ampuh untuk mengobati sipilis, Namun jika anda tidak punya waktu atau malas meracik sendiri tanaman herbal. Sekarang sudah banyak obat herbal yang dibuat dari bahan-bahan herbal dari tanaman obat yang di olah secara modern. Beberapa tanaman obat yang dipercaya mujarab untuk mengobati sipilis yaitu :
  • Konsumsi Makanan Mengandung Seng Tinggi
Mengkonsumsi makanan yang mengandung seng tinggi bisa membantu mengendalikan bakteri penyebab sifilis, namun tidak sepenuhnya. Seng merupakan salah satu jenis mineral yang sangat penting untuk mendukung metabolisme tubuh. Asupan seng juga akan membantu kesehatan organ reproduksi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menjaga agar tubuh kebal terhadap patogen atau bakteri. Setidaknya penderita sifilis bisa mengkonsumsi makanan yang mengandung seng dengan kadar sekitar 100 mg per hari.
  • Makan Bawang Putih
Memasukkan bawang putih dalam masakan bisa menjadi cara yang baik untuk mencegah perkembangan sifilis. Namun ini cara alami sehingga penderita tetap wajib untuk menjalani prosedur medis. Bawang putih mengandung sulfur dan alisin yang penting untuk melawan pertumbuhan bakteri. Konsumsi sebanyak dua hingga tiga siung bawang putih sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh Anda. Namun juga penting untuk mempertimbangan berbagai bahaya bawang putih mentah dan efek samping bawang putih bagi kesehatan. Cara mengobati penyakit sipilis secara tradisional dengan herbal.
  • Minum Madu Setiap Hari
Madu adalah salah satu minuman alami yang dihasilkan oleh lebah. Madu mengandung berbagai nutrisi yang sangat penting untuk menjaga kekebalan tubuh. Madu juga penting untuk melawan bakteri dalam tubuh dan menjaga agar sistem enzim dalam tubuh bekerja secara aktif. Hingga saat ini banyak penderita sifilis yang bisa mempertahankan kesehatan dengan minum madu secara rutin. Ini tidak menyembuhkan sifilis hingga tuntas sehingga tetap harus menempuh perawatan medis.
  • Minum Rebusan Air Jahe
Jahe adalah salah satu obat tradisional yang sangat penting dalam dunia kesehatan. Jahe yang direbus kemudian diminum airnya sangat baik untuk penderita sifilis. Jahe mengandung sumber antibiotik yang bisa mencegah perkembangan bakteri secara langsung. Bahkan jahe juga bisa membantu meningkatkan kesehatan saluran pernafasan dan kebersihan mulut.
  • Konsumsi Makanan Mengandung Vitamin C
Penderita sifilis juga sangat penting untuk mengkonsumsi berbagai jenis makanan yang mengandung vitamin C. Vitamin C berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menjaga agar proses metabolisme lancar, melawan bakteri dan sumber penyakit lain, dan bisa menjadi antioksidan yang melawan radikal bebas. Berbagai jenis buah dan sayuran yang mengandung vitamin C bisa menjadi makanan harian. Dan tentu saja penderita sifilis harus tetap melakukan pemeriksaan secara medis. Cara mengobati penyakit sipilis secara tradisional dengan herbal.
  • Mengkonsumsi Makanan yang Mengandung Omega 3 Tinggi
Semua penderita sifilis mungkin akan merasakan kehilangan nafsu makan dan penurunan berat badan. Untuk mengatasi kondisi agar tidak lebih parah maka sebaiknya mengkonsumsi makanan yang mengandung zat asam lemak omega 3. Makanan ini mengandung minyak alami yang sangat sehat. Beberapa sumber seperti ikan salmon dan ikan tuna sangat baik untuk penderita sifilis. Semua nutrisi ini penting untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menjaga agar tubuh bisa memiliki kekuatan untuk melawan infeksi.
  • Mengkonsumsi Makanan Tinggi Selenium
Penderita sifilis juga sangat penting untuk menjaga asupan makanan yang mengandung selenium. Selenium sangat penting untuk menjaga sistem kekebalan tubuh termasuk untuk mengatasi efek bakteri sifilis yang bisa menyebabkan kerusakan organ. Beberapa jenis makanan yang mengandung selenium tinggi seperti brokoli, ikan tuna, ikan sarden, kacang-kacangan, dan daging kalkun sangat baik menjadi makanan harian. Selain itu juga sumber selenium sangat penting untuk menjaga agar penderita sifilis tidak mudah terkena komplikasi.

Anda terkena kencing nanah, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis, jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan obat sipilis.



OBAT UNTUK SIPILIS DAN GONORE BERBAHAN ALAMI


Anda terkena kencing nanah, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis, jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan obat sipilis.
Jadi bagaimana untuk menyembuhkannya ?
Sipilis/Kencing Nanah dan Gonore bisa segera di sembuhkan jika penyembuhan tepat dan tidak asal menggunakan obat. Obat herbal adalah cara efektif mengobati sipilis kencing nanah sampai tuntas. Hal ini di sampaikan pakar herbalis, Obat Herbal dapat meningkatkan sistem imun dan dapat mengembalikan metabolisme tubuh. sehingga anda mempunyai dua keuntungan bila menggunakan obat herbal.


Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit. Salah satunya penyakit Sipilis atau Kencing Nanah yang merupakan penyakit membahayakan dengan penularan yang cepat. Penularan sipilis dapat terjadi dengan berhubungan suami istri. Untuk itu Segera obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan. Namun Anda tak perlu khawatir karena kami akan membantu mengobati  penyakit sipilis anda. Alhamdulillah obat yang kami tawarkan telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah Mempunyai izin BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2. Semua obat terbuat dari 100% bahan Herbal alami yang diolah secara moderen dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia. NAMA OBAT ANTIBIOTIK SIPILIS DI APOTIK ANJURAN DOKTER.
Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha
Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal yang Aman


INSYA ALLAH MASALAH ANDA TERATASI

Sedia herbal Sipilis Raja Singa  Salah satu produk unggulan CV.Denature Indonesia  Jika anda ragu dan masih kurang percaya dapat anda lihat di bawah ini adalah real testimoni dari para PASIEN kami yang mengidap penyakit sipilis gonore atupun kencing nanah dan menggunakan herbal sipilis gang jie gho shiah de nature indonesia, silahkan baca kisah mereka.

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.
Produk De Nature untuk Penyakit Sipilis/Rajasinga, Gonore/Kencing Nanah, Infeksi Saluran Kemih (ISK) yaitu Gang Jie, Gho Siah, Salep Plus.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)


HARGA 1 PAKET (GANG JIE + GHO SIAH) = Rp. 295.000,-
UNTUK SIPILIS DENGAN LUKA/LECET/BINTIK DI KELAMIN


 WA: 0812-2562-1812 atau 0819-1524-6139
Pin : DB6C9C02
CARA PEMESANAN : 

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman. 

Format Pemesanan: Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg dipesan, No.Hp. anda.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via WhatsApp, Telp atau SMS ke 0812-2562-1812 atau 0819-1524-6139
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / J&T / POS.

CONTOH SMS KONFIRMASI : Bagus suryadi, Jl.Raya Perumas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Bagus Suryadi, Transfer 320rb, Obat Sipilis, 081xxxxxxxxx 
INFO LENGKAP HUBUNGI KAMI: Telp. atau SMS ke 0812-2562-1812 atau 0819-1524-6139

Pertanyaan Yang Sering Diajukan!!
Apa benar obatnya ampuh ? ObatHerbal De Nature pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Anda akan segera sembuh biasanya 3-5hari
Apakah Ada Efek Samping Atau Ketergantungan ?
Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Sipilis
  1. Sebenarnyatidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit sipilis kencing nanah, namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan, berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.
  2. Semua jenis daging dan ikan.
  3. Telur
  4. Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  5. Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu. Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.
Tips Kesembuhan:
  1. Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  2. Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  3. Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  4. Perbanyak minum air putih hangat
  5. Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  6. Perbanyak makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  7. Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)

Tips Pencegahan dan Terhindar Dari Penyakit Gonore Atau Kencing Nanah

  1. Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda.
  2. Gunakan kondom agar dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
  3. Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.


SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!
Customer Service Cv De Nature Indonesia Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Obat Silahkan Hubungi Customer Service Kami
"Melayani Sepenuh Hati"
Call/Sms



Telkomsel : 0812-2562-1812
As : 0819-1524-6139
Pin BBM DB6C9C02
(Layanan Konsultasi Dan Pemesanan 24 Jam)
Kepuasan Anda Prioritas Utama Kami
SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH, UANG BISA DICARI DI KEMUDIAN HARI NAMUN PENYAKIT AKAN SEMAKIN PARAH JIKA MENUNGGU DI KEMUDIAN HARI KARENA KESEHATANLAH YANG UTAMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar