Jumat, 01 Desember 2017

Pengobatan tradisional untuk mencegah penyebab kencing nanah

Pengobatan tradisional untuk mencegah penyebab kencing nanah - Mengalami gejala keluar berupa cairan yang berwarna kekuning-kuningan dan sedikit bau pada kemaluan dan terasa sakit?? mungkin itu gegal Gonore Atau kencing nanah. Kencing nanah merupakan suatu jenis penyakit yang terjadi karena adanya infeksi dibagian kemaluan. Kencing nanah mengkondisikan tubuh yang perubahannya pada buang air kecil yang seharusnya mengeluarkan air seni namun telah terserang infeksi maka akan menyebabkan air kencing yang dikeluarkan berupa nanah. Kencing nanah dapat menyerang siapa saja, biasanya yang sangat rentan terserang penyakit ini yang sangat aktif melakukan hubungan seksual. Terserang penyakit ini juga dapat disebabkan karena terlalu sering gonta ganti pasangan. Kencing nanah merupakan penyakit kelamin yang dapat menular. Penyakit ini dapat menyerang siapa saja entah itu wanita maupun pria. Maka dari itu penyakit kencing nanah merupakan penyakit yang berbahaya dan perlu diwaspadai.

  • Gejala Kencing Nanah
  1. Terasa sakit pada saat mengeluarkan air seni, ketika buang air kecil. Karena bakteri sudah mulai menginfeksi saluran kencing, sama hal nya dengan infeksi saluran kencing, hal ini akan di rasakan pada penderita kencing nanah di awal kemunculan gejala.
  2. Tidak hanya akan merasakan sakit, tetapi rasa gatal gatal juga akan di rasakan. Terlebih di bagian anus yang sudah mulai terinfeksi. Hal ini sangat menganggu untuk penderita kencing nanah.
  3. Keputihan sering kali di alami pada wanita. tetapi jika di alami pada penderita kencing nanah, keputihan nya akan berbeda. Keputihan yang akan muncul adalah keputihan yang cairan berbeda warna nya dari keputihan biasa, dan mengeluarkan aroma yang sangat mengganggu.
  4. Air kencing yang di keluarkan akan keruh, atau tidak biasa seperti yang di keluarkan. Berarti kuman telah menginfeksi saluran kencing.
  5. Wanita yang mengalami kencing nanah, juga akan merasakan pendarahan ketika saat melakukan hubungan seksual atau setelah nya, dan akan menyebabkan rasa sakit yang luar biasa.
  6. Rasa sakit perut di bagian bawah, seperti hal nya di rasakan ketika ingin memasuki masa menstruasi juga akan dialami, walaupun sudah melewati masa menstruasi.
  7. Tidak hanya menimbulkan luka di daerah organ vital, tetapi juga luka yang di biarkan dan tidak segera di obati akan menimbulkan rasa sakit atau rasa nyeri. Terlebih pada saat buang air kecil atau buang air besar. Untuk mengatasi nya maka bisa menggunakan obat kencing nanah dari tumbuhan.
  • Penyebab kencing nanah yang paling sering terjadi dan penularannya :
  1. Kepadatan tinggi daerah perkotaan di antara kaum muda di bawah usia 24 tahun yang memiliki banyak pasangan seks dan melakukan hubungan seksual tanpa kondom
  2. Infeksi kencing nanah 1,5 kali lebih sering terjadi pada pria daripada wanita
  3. Meski penyakit kencing nanah merupakan PMS, ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa hal itu dapat terjadi karena kutu pubis, yang bisa terdapat pada tempat-tempat kotor
  4. Penyakit kencing nanah biasanya ditularkan melalui hubungan seks vagina dan anus
  5. Kontak oral sering tidak menularkan penyakit kencing nanah
  6. Bakteri penyebab penyakit kencing nanah menyukai daerah hangat dan lembab seperti mulut, rektum, vagina dan uretra
  7. Penyakit kencing nanah dapat ditularkan dari ibu kepada bayinya selama proses kelahiran.
  • Pencegahan Kencing Nanah
  1. Selalu gunakan kondom saat berhubungan seks.
  2. Sebelum melakukan hubungan seksual, komunikasikan dengan pasangan anda tentang Seks yang aman.
  3. Terbukalah pada pasangan dan pastikan mereka tidak melakukan seks dengan orang lain
  4. Batasi pasangan seks anda.
  5. Lakukan tes penyakit menular seksual secara berkala.
  6. Beberapa wanita atau istri tertular penyakit sifilis dari suami yang sering ‘jajan’ di luar.

Mengobati kencing nanah yang sedang di derita bisa dengan memanfaat kan tumbuhan di sekitar. Karena obat yang di buat dari bahan alami, seperti tumbuhan akan lebih aman untuk di gunakan. Dan kemungkinan untuk menimbulkan efek samping yang buruk akan sangat kecil. Sehingga anda bisa mengetahui beberapa Tanaman obat yang manjur mengatasi penyebab kencing nanah.
  • Cara Mengobati Kencing Nanah Sipilis Dengan alang-alang
Manfaat alang-alang ternyata memberikan khasiatnya yang baik bagi kesehatan. Pada daerah pertanian tanaman alang-alang sering disingkirkan karena dianggap menjadi gulma bagi tanaman lain. Terkadang gulma tumbuh lebih subur dibandingkan tanaman yang ditanam petani namun sebenarnya keberadaan alang-alang mampu menghindari kerusakan tanah seperti erosi. Jalinan rimpang akar yang berkembangan dalam tanah mampu menahan air saat musim penghujan datang. Ciri-ciri pada tanamannya merupakan rumput memanjang dan tumbuh merumcing ke atas pada ujungnya terdapat bunga alang-alangnya. Rumpunan alang-alang biasanya terdapat pada sekitaran tanaman dengan kelapangan tanah yang langsung mendapatkan matahari. Alang-alang yang membentuk rumpun sering dibakar petani namun hal ini tidak akan mematikan alang-alang karena akarnya tetap bisa menumbuhkan alang-alang kembali. Pertumbuhan tanaman alang-alang relatif cepat karena perkembangbiakan vegetatif dan generatif yang sederhana.

Cara Mengobati Kencing Nanah Dengan Alang Alang
  1. Siapkan 100 gram akar alang-alang segar, cuci bersih, lalu potong kecil-kecil
  2. Rebus potongan akar alang-alang dengan 2 gelas air. rebus hingga tersisa separuhnya
  3. Bila sudah angkat lalu dinginkan rebusan
  4. Saring untuk memisahkan air rebusan dan ampas
  5. Air rebusan akar alang-alang ini baik diminum 2 kali sehari secara rutin.
  • Cara Mengobati Kencing Nanah Sipilis DenganKumis Kucing
Cara mengatasi penyebab kencing nanah dengan obat herbal alami dapat diracik dari tanaman kumis kucing, terutama bagian daunnya, karena tanaman ini memiliki kandungan  zat glikosida orthosiphonin yang diyakini dapat melarutkan asam urat dalam tubuh, juga fosfat dan oksalat. Tanaman kumis kucing tidak hanya bisa dijadikan obat untuk penyakit sipilis, karena tanaman ini juga dikenal memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai gangguan serta penyakit lain seperti rematik, batuk, pilek, sembelit, nyeri punggung, infeksi atau radang ginjal, batu ginjal, diabetes, albuminuria, dan infeksi kandung kemih. Pengobatan herbal penyakit sipilis tidak hanya bisa memanfaatkan tanaman kumis kucing atau bagian daun kumis kucing sebab ada beberapa tanaman lain yang juga memiliki khasiat untuk mengatasi penyakit sipilis. Tanaman tersebut adalah daun binahong dan alang-alang. Kedua jenis tanaman ini sudah sangat dikenal di kalangan masyarakat akan khasiat serta keampuhannya dalam mengatasi berbagai gangguan kesehatan pada tubuh manusia, termasuk untuk mengatasi penyakit sipilis.
  • Cara Mengobati Kencing Nanah Sipilis Dengan Bawang Putih
Siapa yang tidak mengenal bawang putih, umbi ini merupakan bahan penyedap rasa yang sering dimasukkan dalam setiap masakan. Mungkin aroma bawang ini kadang tidak terlalu enak sewaktu dicium menyengat dan membuat pusing, namun dengan umbi ini, rasa makanan akan lebih enak. Bawang ini sangat berkhasiat atau bermanfaat bagi tubuh dan kesehatan. Zat yang ada pada bawang ini dapat menjadi bahan yang dapat meredakan penyakit berat maupun ringan. Dan ini beberapa manfaat bawang putih. Bawang Putih Mampu Mencegah pertumbuhan bakteri dan infeksi di tubuh manusia , untuk jenois infeksi saluran kencing pada penderita sipilis sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi bawang putih, selain mengurangi rasa sakit juga mencegah perkembangan bakteri ,Untuk pengobatan sipilis harus digunakan obat , bawang putih hanya bersifat mencegah saja bukan untuk menyembuhkan sipilis .

Obat kencing nanah dengan bahan herbal lebih memberikan anda manfaat yang lebih bayak ketimbang dengan Mengatasi penyebab kencing nanah dengan resep dokter, bahan herbal yang baik dapat mengandung multikhasiat, seperti menjaga daya tahan tubuh, meningkatkan stamina dan masih bayak lagi. Obat herbal alami biasanya bisa di gunakan untuk lebih dari satu jenis penyakit. Bahkan satu produk obat herbal bisa mengobati puluhan penyakit. Meskipun tidak semua obat herbal memiliki banyak khasiat, tergantung anda memilihnya.




OBAT UNTUK SIPILIS DAN GONORE BERBAHAN ALAMI


Anda terkena kencing nanah, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis, jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan obat sipilis.
Jadi bagaimana untuk menyembuhkannya ?
Sipilis/Kencing Nanah dan Gonore bisa segera di sembuhkan jika penyembuhan tepat dan tidak asal menggunakan obat. Obat herbal adalah cara efektif mengobati sipilis kencing nanah sampai tuntas. Hal ini di sampaikan pakar herbalis, Obat Herbal dapat meningkatkan sistem imun dan dapat mengembalikan metabolisme tubuh. sehingga anda mempunyai dua keuntungan bila menggunakan obat herbal.


Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit. Salah satunya penyakit Sipilis atau Kencing Nanah yang merupakan penyakit membahayakan dengan penularan yang cepat. Penularan sipilis dapat terjadi dengan berhubungan suami istri. Untuk itu Segera obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan. Namun Anda tak perlu khawatir karena kami akan membantu mengobati  penyakit sipilis anda. Alhamdulillah obat yang kami tawarkan telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah Mempunyai izin BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2. Semua obat terbuat dari 100% bahan Herbal alami yang diolah secara moderen dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia. NAMA OBAT ANTIBIOTIK SIPILIS DI APOTIK ANJURAN DOKTER.
Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha
Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal yang Aman


INSYA ALLAH MASALAH ANDA TERATASI

Sedia herbal Sipilis Raja Singa  Salah satu produk unggulan CV.Denature Indonesia  Jika anda ragu dan masih kurang percaya dapat anda lihat di bawah ini adalah real testimoni dari para PASIEN kami yang mengidap penyakit sipilis gonore atupun kencing nanah dan menggunakan herbal sipilis gang jie gho shiah de nature indonesia, silahkan baca kisah mereka.

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.
Produk De Nature untuk Penyakit Sipilis/Rajasinga, Gonore/Kencing Nanah, Infeksi Saluran Kemih (ISK) yaitu Gang Jie, Gho Siah, Salep Plus.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)


HARGA 1 PAKET (GANG JIE + GHO SIAH) = Rp. 295.000,-
UNTUK SIPILIS DENGAN LUKA/LECET/BINTIK DI KELAMIN


 WA: 0812-2562-1812 atau 0819-1524-6139
Pin : DB6C9C02
CARA PEMESANAN : 

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman. 

Format Pemesanan: Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg dipesan, No.Hp. anda.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via WhatsApp, Telp atau SMS ke 0812-2562-1812 atau 0819-1524-6139
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / J&T / POS.

CONTOH SMS KONFIRMASI : Bagus suryadi, Jl.Raya Perumas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Bagus Suryadi, Transfer 320rb, Obat Sipilis, 081xxxxxxxxx 
INFO LENGKAP HUBUNGI KAMI: Telp. atau SMS ke 0812-2562-1812 atau 0819-1524-6139

Pertanyaan Yang Sering Diajukan!!
Apa benar obatnya ampuh ? ObatHerbal De Nature pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Anda akan segera sembuh biasanya 3-5hari
Apakah Ada Efek Samping Atau Ketergantungan ?
Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Sipilis
  1. Sebenarnyatidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit sipilis kencing nanah, namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan, berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.
  2. Semua jenis daging dan ikan.
  3. Telur
  4. Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  5. Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu. Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.
Tips Kesembuhan:
  1. Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  2. Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  3. Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  4. Perbanyak minum air putih hangat
  5. Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  6. Perbanyak makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  7. Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)

Tips Pencegahan dan Terhindar Dari Penyakit Gonore Atau Kencing Nanah

  1. Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda.
  2. Gunakan kondom agar dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
  3. Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.


SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!
Customer Service Cv De Nature Indonesia Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Obat Silahkan Hubungi Customer Service Kami
"Melayani Sepenuh Hati"
Call/Sms



Telkomsel : 0812-2562-1812
As : 0819-1524-6139
Pin BBM DB6C9C02
(Layanan Konsultasi Dan Pemesanan 24 Jam)
Kepuasan Anda Prioritas Utama Kami
SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH, UANG BISA DICARI DI KEMUDIAN HARI NAMUN PENYAKIT AKAN SEMAKIN PARAH JIKA MENUNGGU DI KEMUDIAN HARI KARENA KESEHATANLAH YANG UTAMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar