Minggu, 03 Desember 2017

Perawatan penyakit sipilis dengan obat tradisional

Perawatan penyakit sipilis dengan obat tradisional - Dalam menjalani kehidupan sehari-hari kita tidak akan pernah lepas dengan yang namanya penyakit. Khususnya bagi mereka yang menjalani pergaulan bebas serta tanpa menjaga kebersihan alat kelamin. Salah satu penyakit tersebut adalah raja singa atau sifilis. Mungkin pada awalnya penyakit ini dianggap biasa akan tetapi dibalik itu semua cukup membahayakan kesehatan tubuh bahkan bsa menyebabkan kematian. Pada dasarnya sifilis merupakan salah satu penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular. Hal ini terjadi karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya karena bisa menyerang kekebalan tubuh seseorang.


Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabakan oleh faktor hubungan seksual secara bebas Selain itu, penyebab lain dari sakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang dan gaya hidup yang tidak sehat, karena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan baik di daerah kelamin ataupun kebersihan daerah sensitif lainya.Berbagai carapun dilakukan untuk mengatasi raja singa atau sifilis  tersebut baik itu secara alami maupun modern. Sebelum kita mengetahui cara mengatasinya terlebih dahulu kita melihat gejala-gejala sifilis tersebut.

Penyakit sipilis adalah penyakit akibat infeksi bakteri yang umumnya ditularkan secara seksual. Jika penyakit ini tidak segera diobati atau tidak diobati secara tuntas maka akan terjadi perkembangan dari penyakit ini yang  berkembang dalam empat tahap. Setiap tahap perkembangan penyakit sipilis ditandai dengan gejala yang berbeda beda, ke empat tahap tersebut adalah: primer, sekunder, laten, dan akhir. Obat penyakit sipilis telah dikembangkan sejak puluhan tahun yang lalu sebab penyakit ini pun merupakan penyakit yang sudah ada sejak berabad abad yang lalu.


Tanda dan gejala sifilis bervariasi bergantung pada fase mana penyakit tersebut muncul (primer, sekunder, laten, dan tersier)
  • Fase Primer
Sifilis primer adalah tahap pertama penyakit sipilis yaitu setelah masuknya bakteri kedalam tubuh atau alat kelamin. Umumnya diperoleh dari kontak seksual secara langsung dengan orang yang terinfeksi ke orang lain. Sekitar 3 sampai 90 hari setelah awal kedapatan akan timbul luka di kulit tampak pada saat kontak. pemborokan kulit tanpa rasa gatal dengan dasar yang bersih. Walau bagaimanapun luka bisa dikeluarkan hampir dalam bentuk apapun. Pada bentuk yang umum, luka baerkembang dari macule ke papule dan akhirnya ke erosion atau ulcer. Letak paling umum pada wanita adalah di cervix (44%), penis laki-laki heteroseksual (99%), dan anal serta rektal umumnya secara relatif (laki-laki yang berhubungan seks dengan laki-laki) (34%).
  • Fase Sekunder
Sifilis sekunder adalah tahap sipilis setelah sipilis primer. Bisa di bilang tahapan lanjutan penyakit sipilis. Seringnya terjadi empat sampai sepuluh minggu setelah infeksi primer. Sementara penyakit sekunder dapat dikenal dalam berbagai cara secara nyata, gejala-gejala paling umum berkaitan dengan kulit, selaput lendir, dan nodus limfa. Biasanya terjadi, kemerah-merahan-pink, ruam yang tidak gatal pada batang dan ekstrim, termasuk pada telapak tangan dan soles. Itu bisa berbentuk datar, lebar, keputih-putihan, lesi mirip kutil pada selaput lendir. Semua dari endapan bakteri lesi terinfeksi. Gejala lain termasuk demam, sakit tenggorokan, malaise, berat badan turun, rambut rontok, dan sakit kepala. Jenis penyakit lainnya yang jarang terjadi termasuk hepatitis, ginjal penyakit, radang sendi, periostitis , optik neuritis, uveitis, dan interstitial keratitis.
  • Fase Laten
Sifilis laten adalah tahap lanjutan dari tahap sekunder. Apabila sipilis sekunder tidak di obati maka akan menuju tahap ini. Pada tahap ini memang tidak menimbulkan gejala-gejala dari penyakit. Tahap ini dapat berlangsung lama hingga bertahun tahun lamanya. Orang mengira bahwa dirinya tidak mengidap penyakit ini padahal di tahap ini adalah tahap menuju tahap yang lebih berbahaya lagi yaitu sipilis tersier.
  • Fase Tersier
Sifilis tersier merupakan puncak komplikasi dari berbagai fase dari sipilis. Tahap ini bisa terjadi kira-kira 3 hingga 15 tahun setelah infeksi awal, dan bisa dibagi kedalam tiga bentuk berbeda. di tahap ini Peran pegobatan sangat di butuhkan karena sudah banyak organ tubuh yang terpengaruh oleh bakteri penyebab sipilis dan mengakibatkan berbagai gejala.  Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tetap tidak ditangani.
Baca juga : Perawatan penyakit sipilis tanpa efek samping
Bagi kalian yang mengalami gejala-gejala sifilis tersebut jangan khawatir dan putus asa seperti tidak ada harapan atau masa hidup lagi karena sekarang ini terdapat terobosan baru yang dijamin dapat menjawab semua permasalahan yang kalian derita. Sekarang ini kita terlalu terlampau dengan obat-obatan kimia yang beredar dipasaran. Selain harganya mhal kita ketahui sendiri bahwa obat-obatan tersebut tidak baik untuk kesehatan. Oleh karena itu untuk menjawab semua ini sekarang terdapat ramuan alami untuk menyembuhkan gejala sifilis tersebut yaitu ramuan alami daun kumis kucing dan alang-alang. Mungkin kita sering melihat kedua jenis tumbuhan berikut tapi dianggap hanya tanaman biasa saja. Akan tetapi, dibalik itu semua terdapat berbagai khasiat yang menyembuhkan. Berikit beberapa tanaman yang bisa dijadikan obat penyakit sipilis :
  • Burdock
Tanaman Burdock adalah ramuan dari keluarga Echinacea. ramuan ini terutama digunakan untuk mengobati infeksi saluran kemih, sifilis menjadi salah satu dari mereka. akar harus dimakan segar dimasak atau kering ke dalam kapsul. Anda juga dapat membuat pasta dari akar burdock, gliserin dan air suling dan minum rebusan akar burdock secara teratur. Ini anti-jamur, sifat pemurnian anti-bakteri dan darah membantu mereda rasa sakit, ketidaknyamanan dan demam tanpa efek samping.
  • Cengkeh
Buatlah pasta dari cengkeh, kayu cendana dan kunyit dan mengkonsumsinya secara teratur. pasta ini berfungsi untuk menjadi tonik yang efektif untuk secara khusus meredakan gejala sekunder sifilis.
  • Andaliman
Andaliman dicampur dengan mandrake dan dianggap sebagai bahan herbal yang baik untuk sifilis.Ambil campuran herbal dalam dosis kecil pada interval waktu yang singkat.
  • Pinus
Chew sejumlah kecil jarum pinus, menelan mereka dan minum beberapa air dingin dan membungkus diri dalam selimut berat. Juga, Anda dapat minum teh dari ranting pinus dalam kombinasi dengan mengunyah jarum. Dalam hal pengembangan ulkus sifilis, mengikis mereka dengan jarum steril (harus dilakukan di bawah pengawasan dokter) sampai mereka berdarah dan menerapkan karet pinion bubuk selama luka untuk mempromosikan penyembuhan.
  • Sassafras
Siapkan infus mengambil bagian yang sama dari sassafras dan sarsaparillasand setengah bagian dari ramuan Guaiacum officinale dan meminumnya secara rutin.
  • Pisang raja
Tanaman ini memiliki sifat penyembuhan besar terutama untuk luka terbuka dan juga radang. Gunakan ramuan ini sebagai teh atau tingtur; atau sebagai pengobatan eksternal pada lesi, bisul dan ruam dari sipilis.

Pada penderita penyakit sipilis ada baiknya jika anda mencoba untuk mengobati penyakit sipilis yang anda alami secara herbal, karena selain dapat menyembuhkan secara efektif pengobatan secara herbal juga tidak menimbulkan efek samping, jadi lebih aman dan efesien.Anda terkena kencing nanah, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis. Jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan sipilis.



OBAT UNTUK SIPILIS DAN GONORE BERBAHAN ALAMI


Anda terkena kencing nanah, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis, jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan obat sipilis.
Jadi bagaimana untuk menyembuhkannya ?
Sipilis/Kencing Nanah dan Gonore bisa segera di sembuhkan jika penyembuhan tepat dan tidak asal menggunakan obat. Obat herbal adalah cara efektif mengobati sipilis kencing nanah sampai tuntas. Hal ini di sampaikan pakar herbalis, Obat Herbal dapat meningkatkan sistem imun dan dapat mengembalikan metabolisme tubuh. sehingga anda mempunyai dua keuntungan bila menggunakan obat herbal.


Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit. Salah satunya penyakit Sipilis atau Kencing Nanah yang merupakan penyakit membahayakan dengan penularan yang cepat. Penularan sipilis dapat terjadi dengan berhubungan suami istri. Untuk itu Segera obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan. Namun Anda tak perlu khawatir karena kami akan membantu mengobati  penyakit sipilis anda. Alhamdulillah obat yang kami tawarkan telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah Mempunyai izin BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2. Semua obat terbuat dari 100% bahan Herbal alami yang diolah secara moderen dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia. NAMA OBAT ANTIBIOTIK SIPILIS DI APOTIK ANJURAN DOKTER.
Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha
Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal yang Aman


INSYA ALLAH MASALAH ANDA TERATASI

Sedia herbal Sipilis Raja Singa  Salah satu produk unggulan CV.Denature Indonesia  Jika anda ragu dan masih kurang percaya dapat anda lihat di bawah ini adalah real testimoni dari para PASIEN kami yang mengidap penyakit sipilis gonore atupun kencing nanah dan menggunakan herbal sipilis gang jie gho shiah de nature indonesia, silahkan baca kisah mereka.

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.
Produk De Nature untuk Penyakit Sipilis/Rajasinga, Gonore/Kencing Nanah, Infeksi Saluran Kemih (ISK) yaitu Gang Jie, Gho Siah, Salep Plus.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)


HARGA 1 PAKET (GANG JIE + GHO SIAH) = Rp. 295.000,-
UNTUK SIPILIS DENGAN LUKA/LECET/BINTIK DI KELAMIN


 WA: 0812-2562-1812 atau 0819-1524-6139
Pin : DB6C9C02
CARA PEMESANAN : 

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman. 

Format Pemesanan: Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg dipesan, No.Hp. anda.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via WhatsApp, Telp atau SMS ke 0812-2562-1812 atau 0819-1524-6139
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / J&T / POS.

CONTOH SMS KONFIRMASI : Bagus suryadi, Jl.Raya Perumas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Bagus Suryadi, Transfer 320rb, Obat Sipilis, 081xxxxxxxxx 
INFO LENGKAP HUBUNGI KAMI: Telp. atau SMS ke 0812-2562-1812 atau 0819-1524-6139

Pertanyaan Yang Sering Diajukan!!
Apa benar obatnya ampuh ? ObatHerbal De Nature pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Anda akan segera sembuh biasanya 3-5hari
Apakah Ada Efek Samping Atau Ketergantungan ?
Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Sipilis
  1. Sebenarnyatidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit sipilis kencing nanah, namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan, berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.
  2. Semua jenis daging dan ikan.
  3. Telur
  4. Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  5. Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu. Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.
Tips Kesembuhan:
  1. Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  2. Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  3. Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  4. Perbanyak minum air putih hangat
  5. Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  6. Perbanyak makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  7. Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)

Tips Pencegahan dan Terhindar Dari Penyakit Gonore Atau Kencing Nanah

  1. Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda.
  2. Gunakan kondom agar dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
  3. Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.


SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!
Customer Service Cv De Nature Indonesia Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Obat Silahkan Hubungi Customer Service Kami
"Melayani Sepenuh Hati"
Call/Sms



Telkomsel : 0812-2562-1812
As : 0819-1524-6139
Pin BBM DB6C9C02
(Layanan Konsultasi Dan Pemesanan 24 Jam)
Kepuasan Anda Prioritas Utama Kami
SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH, UANG BISA DICARI DI KEMUDIAN HARI NAMUN PENYAKIT AKAN SEMAKIN PARAH JIKA MENUNGGU DI KEMUDIAN HARI KARENA KESEHATANLAH YANG UTAMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar